FACEBOOK

Profil Facebook Gw nih<span
trik untuk mengetahui email & password friendster
Selasa, Oktober 21, 2008 | Author: cahya primandoko 205130150
ada cara untuk fake login friendster..
pertama, bikin PHP..
kedua, php dihostingkan ke jasa hosting..
ketiga, link dari php yg telah dihostingkan dan di buat javascriptnya dimasukkan kedalam bagian I WANT TO MEET friendster..

gw bikin kode itu sekitar 2minggu..
dan sekarang, hasilnya memuaskan,, gw bisa tau password orang yang udah masuk ke friendster gw..

sayangnya susah untuk dijelaskan bagaimana langkah - langkahnya..

ini link email dan password yang sudah gw record dalam database PHP gw..

http://h1.ripway.com/bijimelar/data.txt
|
This entry was posted on Selasa, Oktober 21, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 1 Desember 2008 pukul 18.35 , olenka mengatakan...

itu hasil dari jebakan lu yo,,

 
On 26 Januari 2009 pukul 23.39 , cahya primandoko 205130150 mengatakan...

iya broo

 

VISI saya kedepan